Cerita Dewasa Tante Tante Hot Part2

Cerita Dewasa Tante Tante Hot Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Tante Tante Hot Part2, Hasrat-Bispak16 "Mmmppphhh… oookkkhhh… cabuli saya Rey..! Cepeeetthh..!" pinta Tante Nengsi sekalian mengulet seperti cacing kepanasan.

"Baik.. Nenggggg… Terima penisku yang panjaaanggg…" bisikku sembari masukkan seluruhnya tangkai penisku lambat sekali.

"Oohhh… mmmppphhh… nikmatthh…" gumannya waktu tangkai kejantananku mili per mili mulai mengisi rongga rahimnya.

"Kocokkhh.. yaacchhh… terussshhh… aaakhh… nimat bangeettthh..!" serunya sewaktu saya mulai mengosok-gosok perlahan penisku.

Saya mengeluarkan lebih kurang empat senti, lalu kukocok lima atau 6x dalam waktu cepat dan kusodokkan dalam-dalam pada kocokan ke tujuh. Ternyata usahaku tak percuma buat menstimuli G-spot-nya.

"Aaakkkhhh… ooohhh… nimatthhnyaa… oookkkhhh Tuhannn..!" teriaknya mulai beberapa detik orgasmenya.

Sepuluh detik setelah itu, "Nnggghhh… aaakkkhhh… sshhhfff… ookkkhhh… Reyy… kocokk… lebih mendalam kembali Yannk..!" jerit Tante Nengsi dibarengi geliat liar badan cantiknya. Payudaranya diremas-remasnya sendiri, sementara saya terus berpegangan pada segi bathtub sekalian mengocak halus vaginanya.

"Akkhh…" teriakku lambat waktu Tante Nengsi menggigit bahuku lantaran saya masih mengocak penisku di vaginanya. Ternyata Nengsi telah mulai nyeri.

Saya memerah tegang otot lenganku serta Tante Nengsi nampaknya mohon time out buat atur napas dan melenyapkan kengiluan di lubang sengamanya. Saya mencapai lehernya, lalu berdiri di dua lututku dan Tante Nengsi diam ikuti apa yang bakal kulakukan. Memondong Nengsi dan selalu jaga penisku terbenam dalam-dalam di vagina Tante Nengsi yang mengapit ke-2  tungakainya ke pinggangku. Kami hampiri Cecillia yang kembali meregang orgasmenya serta Cecillia nampaknya lebih liar dari Nengsi, karena barangkali efek XTC dan keadaan yang penuh udara birahi itu.

"Aaaoookkkhhh… ssshhh… aaakkkhhh… aaakkkhhh…" jerit Cecillia keras sekalian menohok-hujamkan ke-2  jemari kanannya.

Sementara tangan kirinya meremas serta memilin payudaranya dan terkadang didesak dan diputar. Saya takjub sesaat dengan panorama yang dicetak Cecillia itu serta saya mebayangkan makin lebih histeris kembali pastilah kalau yang masuk-keluar itu yakni 15 cm penis kebanggaanku.

Cerita Dewasa Tante Tante Hot Part2

"Booyy… ayyyoook terusinn..!" pinta Tante Nengsi dibarengi goyangan halus pinggulnya.

Dia terlihat mulai bernafsu kembali sehabis menyaksikan Cecillia yang demikian histeris dan saya juga begitu di saat penisku nyaris mengendor di Vagina Nengsi. Saya maju beberapa langkah serta mendudukkan Tante Nengsi dari arah belakang sofa. Saya sendiri ambil status berdiri buat membantu eksploitasiku. Di lain faksi, Cecillia yang udah akhiri masturbasinya itu mengenal kehadirna kami dan ambil tempat berada di belakang Tante Nengsi.

"Ookkhhh… Terusin Cell..!" pinta Tante Nengsi saat Cecillia menyibakkan rambutnya serta memulai mencumbui leher Tante Nengsi.

Tidak tertinggal, ke-2  telapak tangan Cecillia menggoyang, memutar puting serta kadang dipilin halus. Saya nampaknya merasai apa yang Tante Nengsi rasakan, darahnya mulai hangat, birahinya udah menghangat. Badan Nengsi laksana daging burger antara saya serta Cecillia, pinggulnya masih aktif menggoyang-goyang, kadangkala menghentak-hentak halus.

"Oooaaakkkhhh… nngghhh… ohhhh… nngghhh… Kocok terushh… yaaa… iyaa… terusss..!" desah Tante Nengsi keras saat saya pas menstimuli G-Spot-nya.

Napasnya tersengal di antara sela lenguhan-lenguhan panjangnya, badan Tante Nengsi menggeliang-geliat liar. Cecillia masih aktif menolong Tante Nengsi meraih surgawinya, ciuman-kecupan berada di belakang badan, leher, pinggang dan mendadak Tante Nengsi melenguh panjang disertai kecepatan hentakan pinggulnya. Saya bertambah ingin tahu saja apa yang telah dilakukan Cecillia sampai Tante Nengsi kelihatan lebih histeris kembali dari barusan. Kuraba raba punggung Nengsi sekalian kukulum mesra bibirnya, tanganku mulai turun ke bokongnya, kutekan ke-2  segi pantatnya yang padat itu dan kuulir-ulir. Bermula dari situlah saya tahu ternyata telunjuk dan bibir Cecillia mainkan andil di lubang anus Tante Nengsi, telunjuknya yang berlumur vaselin itu masuk keluar halus di vagina Tante Nengsi.

"Oookkhhghh… Goddhh… Cell… truuusss… Yanng… oookkhhh, kontholll… akkhhh… sshhh…" ceracau Tante Nengsi tidak memiliki aturan, jemput ujung orgasmenya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ke-2  lubang Tante Nengsi berasa pejal dan hangat. Saya justru lebih terangsang oleh khayalanku sendiri, saya selanjutnya merengkuh erat-erat Tante Nengsi waktu dia mulai kencangkan lingkaran tangannya di badanku. Darahku mulai bergerak cepat ketujuan ujung syaraf di kepalaku, kupingku tidak mempedulikan lenguhan dan desahan-desahan Tante Nengsi.

"Oookkkhhh… Niiiiiiittthhh… nikmathhh… vaginamu… Akkhhh..!" desahku waktu birahiku kurasakan menyebar di seluruhnya badanku.

"Booyyy… Akuuu… mmmhhh… mauuu…" sengit Tante Nengsi menyongsong orgasmenya.

Badannya menegang, parasnya merah merona, meningkatkan cantiknya Tante kesepian ini, sementara bibirnya terkatup rapat.

"Sssebentar… Niiiiiittttt… Kita keluar bareng…" bisikku yang kuiringi tempo kocokanku dengan maksimum, ialah kukeluarkan nyaris sejauh batangnya dan kubenamkan dalam-dalam di rahimnya.

Ternyata darahku tak tahan lama di syaraf-syarafku, sampai tertiup kuat melaju lewat semua nadiku serta bersumber di sebuah daging pejal di selangkanganku.

"Niiiiiiittt… Saya nyammmppaaiii… uuaaakkkhhh… aaakkhhh.., aakhhh..," desahku  memutar-mutar penisku yang tertancap maksimum di vagina Tante Nengsi, maka rambut-rambutku yang disitu  menggelikan klitoris Tante Nengsi.

"Sseerrr… serrr…" kurasakan cairan Tante Nengsi menyusul orgasmeku, dan seditik lalu, saya serta Nengsi meregang nikmat.

Kami menjerit-jerit spektakuler serta tidak cemas pihak lain mendengarkannya. Tante Nengsi histeris seperti orang kesetanan di saat telunjuk Cecillia pun memercepat kocokan di anusnya.

"Aaakkkhhhggh…" desah kami bertepatan akhiri nikmat yang tidak ada tara barusan namun juga baru kurasakan seumur hidupku.

Maniku meluluh di celah pejalnya bnatang kejantananku yang manancap dalam di kandungan Tante Nengsi. Cecillia kelihatannya suka dengan hasil kerjanya, lalu dia memegang Tante Nengsi kuat dan berbisik, "Nikmat khan Tannn..?"

Tante Nengsi sendiri telah lemas serta terkulai di atara saya serta Cecillia, saya mengecup mesra Tante Nengsi serta berubah pada Cecillia buat memberi impuls birahi dalam dianya sendiri yang mulai mendidih.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Ke-2  waNengsi itu dahsyat, yang tua histeris serta sanggup kuasai diri serta yang muda histeris pun dan ikuti jiwa mudanya yang naik-turun. Tante Nengsi kelihatannya tidak bisa menghentikan rasa di badannya, maka dari itu lesu lemas tak mempunyai tenaga. Cecillia terus menuntunnya lepaskan gigitan vaginanya dari penisku yang mulai mengendor menuju ujung sofa buat istirahat. Kusaksikan paras Tante Nengsi sangat suka bergabung dengan lemas, namun seluruh beban birahinya yang terbendung waktu dua minggu meletus lah . 

"Ooookkkhh… sssshh…" desis Tante Nengsi waktu penisku kutarik perlahan dari gigitan vaginanya.

Saya langkahi sofa dan duduk di sandarannya, lalu kubuka ke-2  pahaku. Tampaklah oleh Cecillia suatu meriam yang berlumur sperma masih 1/2 tegak.

"Oookkkhhh… gellliii… ssshhh… terusssss… Ceeeelll..!" pintaku di Cecillia saat dia mulai mengulum penisku dan nyaris seluruhnya terkulum di mulutnya yang sedikit lebar tapi seksi.

"Oaaakhhh…. aaakkkhh… sshhhssshshh…" desisku saat saya mulai rasakan kembali detakan penisku di mulutnya.

Cecillia masih mengisap habis seluruhnya sperma yang tertinggal dan kocokkannya bertambah cepat, sampai ke-2  kakiku bergetar membatasi nyeri bergabung nikmat.

"Oookkkhhh… terusss… hisappphh Sayy..!" pintaku sembari memajukan kepala Cecillia buat lakukan lebih dalam kembali.

"Oooouakghh.. Plop…" mendadak mulut Cecillia lepaskan kulumannya dan langsung berdiri menjilat leher serta ke-2  telingaku berganti-gantian. Situs Slots Online Indonesia

"Saya mau di whirpool Sayy..!" bisik Cecillia.

Whirpool tersebut udah ditambahkan sama dengan sofa buat tiduran, maka dari itu kalau tiduran di sana, karenanya mulai dada sampai kaki bakal tergenang air hangat berbaur semburan air di segi-segi kolamnya. Saya merebahkan Cecillia dari sana dan mengawali percumbuan kami, badan kami berasa hangat dan seperti pada pijat-pijat, maka penisku yang pernah layu mulai menegang kembali. Cecillia terlihat nikmati kesan ini dan saya tahu kalau Cecillia dapat mengidamkan melodi yang tidak sama dengan Nengsi.

Cerita Dewasa Tante Tante Hot Part2

"Masss… sshh… oookkkkhh… memasukkan Aku… oookkhhh… mmmppphh…" pinta Cecillia sembari buka pahanya lebar-lebar.

Sebentar saya mainkan kehangatan air, kuayun-ayun tanganku di pada air menuju vagina Cecillia yang membuat selekasnya menarik badanku buat menaikinya. Kami sudah diselimuti gairah maka rasanya pemanasan Cecillia memandang orgasme dari Tante Nengsi udah lebih pada cukup. Badan kami hangat oleh air dan kehangatan dari pasangan kami dan semburan-semburan air dari antara kolam membikin kami makin terlengah jauh ke awang-awang.

"Blesss…" 10 cm dari penisku mulai memenuhi vagina Cecillia disertai desahan, "Aaakkkkhhh… mmmppph…" guman Cecillia yang membuat Tante Nengsi tersadarkan serta susul kami di kolam.

Kuhentakkan lambat, hingga seluruhnya penisku memojokkan dinding-dinding vaginanya yang dirasa lebih perat dan berdenyut. Nengsi ambil status memangku kepala Cecillia di paha kanannya serta membelai halus kening Cecillia.

"Aaawww… oookkkhhh… gelli… Masssh…" teriak Cecillia waktu saya mainkan otot lelakiku di leher rahimnya.

"Masss… dikocak pelaannn… yacch..!" pintanya sekalian membelai rambutku, membuatku jadi terkenang masa-masa romantis dengan pujaan hati-pacarku dahulu.

Saya mengacauk serta kuikuti apa yang Cecillia pengin, lalu kukocok perlahan-lahan secara sepuluh senti saya kocok lima atau 6x dan kubenamkan dalam-dalam, lalu kuputar di kocokan ketujuh. Cara berikut efisien untuk merangsang G-Spot seorang waNengsi. Lebih kurang lima menit lantas, Cecillia membawa kepalanya dan landingkan kecupan terus-menerus di mulut serta leherku berganti-gantian. Badannya sedikit menegang serta lebih hangat kurasa, lalu saya memberikan kode Tante Nengsi untuk menyingkir mengarah sisi belakang kami.

"Ooookhhh… Massshh.. aaakuuu… hammmppirr..!" bisik Cecillia saat saya mulai menambah irama kocokanku.

"Tahan Cell..!" pintaku, lalu saya berikan kode ke Tante Nengsi kembali.

"Akkkhhhgghhh… ssshhh… mmmpppphh…" desahku dan Cecillia berbarengan saat telunjuk Tante Nengsi mulai masuk lubang bokongku dan anusnya Cecillia.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Rasanya hangat mengilik, ditambah lagi bila di kocokkan di kedalaman anusku dan saya dapat memikirkan kesan yang dihadapi Cecillia. Akan berasa pejal dan nikmat dan fantastis pada ke-2  lubangnya.

"Oookkkhhh… Taaan… aaaakk.. kuuu gak kuuu..atthh…" teriak Cecillia mulai mulai beberapa detik orgasmenya.

Beberapa netters yang budiman, bisa diperkira, kami lantas terlengah dengan alunan sensai jemari Tante Nengsi dan hisapan vagina Cecillia bertepatan. Demikian juga Cecillia. Panasnya penisku dan gelitik telunjuk Tante Nengsi membuat lupa dataran.

"Aaaggghhh… oookkkhhh… oookkkhhh… aaakkkhhhg… mmmm.. ssshshhh.. awww… ssshhh…" ceracauku serta Cecillia tidak teratur.

Dan lebih kurang sepuluh detik setelah itu, saya dan Cecillia meregang birahi yang diketahui bernama orgasmus secara bertepatan. Saya pancarkan spermaku. Berasa makin banyak dari dengan Tante Nengsi dan saya pun merasai saluran mani Cecillia dari rahimnya. Saya menerpa badanku ke samping Cecillia dan Tante Nengsi ambil tempat disamping yang lain. Hangat badan mereka serta kami becumbu seakan tidak ada masa depan. Kami teruskan tidur mesra dikempit dua badan sintal yang hangat berselimutkan sutra halus. Serta saat satu diantara dari kami terbangun, kami ulanginya kembali sampai spermaku benar-benar berasa kering.

Minggu siang, kami anyar terjaga, selanjutnya kami mandi bersama dan selanjutnya makan pagi pagi. Kami melesat ke Surabaya serta janji dapat kencan kembali tidak tahu dengan Tante Nengsi maupun Cecillia atau kadang-kadang mereka meminta berbarengan kembali. Saya selanjutnya ikut serta cerita cinta yang penuh birahi, tapi saya suka sebab bisa melepaskan gairahku yang meletus-letup itu.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama