CERITA DEWASA DOSEN MOLEK DIPERKOSA MAHASISWA KULIAH PART 2

CERITA DEWASA DOSEN MOLEK DIPERKOSA MAHASISWA KULIAH PART 2

CERITA DEWASA DOSEN MOLEK DIPERKOSA MAHASISWA KULIAH PART 2, Hasrat-Bispak16 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, nyatanya seorang pria tetapi dia mengalihkan mukanya, saya cukup jengkel dengan tingkah lakunya, selesai stop disalah satu terminal serta bis ini menambahkan perjalanan, situasi di bis makin sesak dan saya anyar mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, sebab keadaan menyuport, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di kanan dan kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik cadar panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, dan kembali mereka mengalihkan muka dengan masih tetap menyambung kegiatannya, pria yang ada pada depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tindakan mereka membuatku benar-benar terangsang, sehabis sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya jauh semakin gampang terangsang, tetapi saya harus melindungi harga diriku, saya majukan badanku mau mengelit mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awalan, melihatku seakan menentang, dia cepat buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang serta merinding seram apa yang hendak terjadi seterusnya akan tetapi saya lebih terangsang, pria yang ada di depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta menggelikan itilku, dia lalu bercakap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Anyar ditidurin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku tidak menjawab, menyaksikan temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka rerata memiliki ukuran kecil diperbandingkan punya ari yang setubuhin vagina dan anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada pada kananku sedikit berurat serta membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku supaya saya membungkuk serta berpijak di lututku, saat saya sudah membungkuk, pria yang ada di dalam depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya rasakan kalau pria yang menyikat vaginaku memercepat pacuannya mengikut guncangan bis ini, serta hal tersebut membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku langsung masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap. WAJIB 4D


"wah benar lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada di dalam kanan serta kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka yang lainnya membimbing satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pula mantep, mahal nih ongkosnya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tak kuat mau selekasnya orgasme, tapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal tersebut dia langsung hentikan lecutannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" tutur pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang telah tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan impian pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengerti serta langsung melecutku sedikit keras tak serasi guncangan bis, kalau penumpang lain teliti, karenanya mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh rileks gan" tutur pria yang anyar kuhisap penisnya ke pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat menariknya, saya sudah tak tahan pengin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku ketahan dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, tambah licin dah,tidak kuat saya" ujar pria yang dari sejak barusan memacuku, "diriku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, akan tetapi pria yang ada di dalam kiriku meredamnya dan bercakap "sabar juragan, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe bila ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kira-kira 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat menakjubkan kurasakan, waktu dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada di kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak serupa dari penis awal kalinya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku hingga mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "rileks,sabar, sesaat lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, hanya tidak lama, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak dapat memperoleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas ingin jatuh tapi selekasnya ditunjang oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA DOSEN MOLEK DIPERKOSA MAHASISWA KULIAH PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, membikin ke-2  pria itu mengusung badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat menempati penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta hijabku dan dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian


waktu saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang berbaris berada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "gan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak omong dari barusan" katanya, saya sadar jika dia dapat memecut anusku pula, saya tidak sanggup menantang sebab saya udah terkuasai gairah, pria yang memacu vaginaku atur duduknya biar badanku kian membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya rasakan perih karena ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang memecut vaginaku menyudahi pacuannya dengan tujuan memberinya peluang pria yang menyodomiku buat memacu anusku. WAJIB 4D


"Uhh..pedih…ssshh..tak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah bahagia nikmati badanku tengah repot mengatur bajunya disontakkan dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh geram-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" tutur pria yang tengah memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berbicara ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berucap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, sebab udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari rutenya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada di vaginaku cuman diam serta repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang mengagumkan buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman kurang lebih beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya dan berujar "Oi juragan, gentian donk, saya pengin memeknya pula", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini tengah memacu vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memacu vaginaku berucap "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa ada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak penting waktu yang lama dia berujar "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapat orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta biarkan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, serta sperma pada vaginaku menetes membasahi pahaku serta jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari berbicara "Kami tidak bakalan setubuhi kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu dapat bisa banyak pesanan, hahah" sambil mereka turun dari bis, kurang lebih 10 menit saya lelap, saya rasakan kalau kaya ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta nyatanya itu mas kenek bis ini, dan disisinya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" tutur mas kenek yang asyik mengocak vaginaku dan hal semacam itu bikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" tutur mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku untuk merayap di lantai bis dan duduki penisnya yang dari sejak udah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, di saat penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tidak tahan sedang ingin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" tutur si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menghantam badan si kenek, menyaksikan itu dia langsung meraba dadaku serta menghirup-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak akan menjajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" ujar mas kenek masih asyik memecutku, dia lalu memutar badan kami, maka saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia tujukan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi parasku dan kerudung panjangku, "Terima kasih yah neng, telah puasin kami" tuturnya sembari mereka kenakan kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tapi gak kutemukan, kusaksikan cadarku udah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya sungguh-sungguh nista tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama